Menu

Mode Gelap
Dilantik, Berikut Susunan Kepengurusan PCNU Kota Bandung Masa Khidmah 2024-2029 PCNU Kota Bandung 2024-2029 Gelar Pelantikan di Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Perkuat Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah, PCNU Kota Bandung Kunjungi MWC dan Ranting

Warta · 9 Mei 2024 16:28 WIB

PCNU Kota Bandung Selenggarakan Halal Bihalal dan Pelantikan Lembaga Sekaligus Peresmian Renovasi Kantor serta Gedung Bisnis Center PCNU


 PCNU Kota Bandung Selenggarakan Halal Bihalal dan Pelantikan Lembaga Sekaligus Peresmian Renovasi Kantor serta Gedung Bisnis Center PCNU Perbesar

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU Kota Bandung menggelar halal bihalal, prosesi pelantikan lembaga sekaligus peresmian renovasi kantor dan peletakan tiang pancang gedung bisnis center yang bertempat di Kantor PCNU Kota Bandung, Kamis (9/5/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Walikota Bandung yang diwakili oleh Kabagkesra Kota Bandung H Ahmad Imron Sutisna, Kepala Kemenag Kota Bandung H Abdurrohim, Rais Syuriah PCNU Kota Bandung KH Khoiruddin Aly, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bandung KH Ahmad Haedar, Polres Kota Bandung, Dandim 0618/BS, calon pengurus lembaga dan ratusan jemaah NU Kota Bandung.

Surat Keputusan (SK) lembaga PCNU Kota Bandung dibacakan oleh Sekretaris PCNU Kota Bandung H Iik Abdul Chalik. Sementara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bandung KH Ahmad Haedar.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bandung KH Ahmad Haedar mengingatkan agar pengurus lembaga yang sudah dilantik mampu menata niat untuk berkhidmah demi menuntaskan amanah organisasi yang telah ditetapkan pada Konferensi Cabang (Konfercab) beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan harapannya terkait dimulainya pembangunan Gedung Bisnis Center NU Kota Bandung.

“Mudah-mudahan bisnis center ini bisa menjadi bagian dalam ikhtiar semua dalam membangun dan meningkatkan kemandirian perekonomian jam’iyah dan jamaah NU di Kota Bandung,” jelas KH Ahmad Haedar.

Sementara itu, Kabagkesra Kota Bandung H Ahmad Imron Sutisna mengatakan, pihaknya berencana membantu renovasi Bisnis Center NU Kota Bandung.

“Ini memberikan pemahaman bahwa PCNU Kota Bandung memberikan perhatian serius terhadap kebutuhan masyarakat yakni mendukung UMKM yang akan ditempatkan di Gedung Bisnis Center NU Kota Bandung yang saat ini sedang dalam tahap renovasi dan pembangunan. Semoga ini menjadi awal kebangkitan perekonomian dikalangan warga Nahdlatul Ulama,” tandasnya.

Selain itu, turut hadir pula dalam kesempatan tersebut sesepuh NU Kota Bandung antara lain Habib Syarief Alaydarus, KH Man Muhammad, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad, Katib Syuriah PCNU Kota Bandung KH Tatang Astarudin, dan sejumlah anggota dewan terpilih dari Fraksi PKB.

Sebagai informasi, saat ini PCNU Kota Bandung sedang merenovasi Gedung Bisnis Center NU Kota Bandung tiga lantai. Bagi yang ingin membantu dalam bentuk uang bisa mengirimkan via rekening LAZISNU Kota Bandung BSI 2121424242 dan informasi selanjutnya bisa menghubungi nomer Whatsapp 08112191926.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Sahur On The Road LAZISNU Kota Bandung Berbagi Kebaikan di Posko Mudik Ansor-Banser

8 April 2024 - 22:44 WIB

Gelar Gebyar Ramadhan 1445 H., PCNU Kota Bandung Launching Ambulance NU Siaga Ansor Sampai Pembagian Santunan Yatim dan Dhu’afa

30 Maret 2024 - 23:50 WIB

Peringati Nuzulul Qur’an, Al-Afifiyah Bagikan Beras Untuk 1000 Keluarga Membutuhkan

27 Maret 2024 - 23:37 WIB

Gelar Pelantikan dan Muskercab, PCNU Kota Bandung Siap Laksanakan Amanat Konfercab XIX

5 Maret 2024 - 15:47 WIB

Dilantik, Berikut Susunan Kepengurusan PCNU Kota Bandung Masa Khidmah 2024-2029

5 Maret 2024 - 12:19 WIB

Perkuat Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah, PCNU Kota Bandung Kunjungi MWC dan Ranting

28 Februari 2024 - 15:29 WIB

Trending di Headline
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x